Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, May 13, 2009

Profil

Nama blog : articopedia.blogspot.com
pemilik : dodi fahlefi
dibuat tanggal 16 maret 2005
Descripsi blog:
Blogini adalah blog percobaan yang akan saya gunakan untuk memenuhi tugas ujian praktek TIK. blog ini berisi artikel milik saya yang telah dikategorikan. Tampilan blog ini sangat sederhana karena saya membuatnya dengan waktu yang sangat terbatas oleh latihan ujian nasional tangkat kota. tampilanya yaitu
terdiri dari kalender dan clock yang berasal dari free blog konte, pengecek berat blog dari iwebtool. Dari musik-live.net berupa playaer musik yang kemudian saya sisipkan ke dalam tab view. dari totali cursor saya memilih donal duck yang lucu sebagai kursor saya. SEdang dari blogger berupa trans bahasa dan beberapa gadget standar lainnya. untuk tampilan menu atas saya memakai multilevel dropdown menu, menu ini da-pat menghemat ruang blog. Dalam menu ini terdapat link ke beberapa artikel atau beberapa web yang saya inginkan. Namun menu ini blum aktif sepenuhnya karna ngga ada waktu. Tampilan menu kategori saya menggunakan dropdown menu accordion yang apabila di klik maka akan muncul beberapa judul sekaligus link ke artikel tersebut. Menu tab view bisa juga menghemat tempat. didalamnya bisa kita letakkan judul artikel atau kalo mau bisa juga pake html kode nasmun saat ini9 saya hanya bisa memasukan html karena terbatasnya waktu. Untuk template saya mengambil dari x-template.blogspot.com. untuk memperindah tampilan saya menggunakan trik pojok yaitu sebuah gambar yang saya letakkan dalam tag body. Lebih istimewa lagi bl0og saya ter dapat emoticon kucing dalam kotak komennya seehingga pengunjung dapat mengexpresikan diri mereka.

akhir kat saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata -kata, terimakasdih atas kunjungan anda.


No comments:

Post a Comment